Harga Baja Ringan (Bahan Dan Jasa Pasang) Kisaran Rp.120.000/m² s/d Rp.140.000/m² ● Harga Genteng Metal (Bahan Dan Jasa Pasang) Kisaran Rp.95.000/m² s/d Rp.105.000/m² ● Harga Plafond (Bahan Dan Jasa Pasang) Kisaran Rp.80.000/m² s/d Rp.90.000/m² ● Harga Lisplang (Bahan Lisplang Tumpang Sari Dan Jasa Pasang) Kisaran Rp.70.000/m¹ s/d Rp.80.000/m¹

Minggu, 08 Februari 2015

CARA KERJA PEMASANGAN BAJA RINGAN BESERTA ASSESORIESNYA

CV.GAIA KREASI SELARAS akan melakukan survey ke lokasi / lapangan proyek yang akan dipasangi rangka atap baja ringan untuk pengukuran ring balok yang sudah siap / rata air. 


Setelah itu pengiriman barang baja ringan ke lokasi proyek untuk siap dipasang dan dilakukan instalasi pemasangan baja ringan.

























Kemudian selesai pemasangan rangka atap baja ringan dilakukan pemasangan lisplang dimana terlebih dahulu dipasang dudukan lisplangnya menggunakan Profil C setelah itu dipasanglah papan lisplang bisa dari papan kayu maupun GRC, Jika bahan dan pemasangan include atau termasuk dalam kontrak kerja rangka atap baja ringan dari permintaan konsumen.


Setelah pemasangan lisplang selesai dipasang maka dilanjutkan dengan pemasangan genteng, bisa dari genteng metal roof, metal sheet, asbes, seng, keramik, beton, dll. Jika bahan dan pemasangan include atau termasuk dalam kontrak kerja rangka atap baja ringan dari permintaan konsumen.  


Setelah pemasangan genteng selesai dipasang maka dilanjutkan dengan pemasangan plafond, dimana terlebih dahulu dipasang dudukan lisplang dari hollow warna hijau maupun putih, perlu diingatkan bahwa pemasangan plafond harus ada dudukannya tersebut diatas tanpa dudukan artinya langsung dari bottom chord baja ringan tidak diperkenankan. Jika bahan dan pemasangan include atau termasuk dalam kontrak kerja rangka atap baja ringan dari permintaan konsumen.



1 komentar:

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *